\
| |

Sabtu, 09 Februari 2013

Meski Unggul 15 Poin, Bayern Tidak Akan Santai Meski Unggul 15 Poin, Bayern Tidak Akan Santai


Sunday, 10 February 2013 01:21
FOTO:AFP/Christof StacheMunich - Pekan ini menjadi pekan yang menyenangkan bagi Bayern Munich. Die Roten unggul jauh setelah rival-rivalnya gagal mendapatkan hasil maksimal di laga masing-masing.

Bayern menang 4-0 kala menjamu Schalke di Allianz Arena, Minggu (10/2/2013) dinihari WIB. Kemenangan itu membuat mereka unggul 15 poin atas Borussia Dortmund dan 16 poin atas Bayer Leverkusen.

Dortmund sendiri takluk 1-4 di tangan Hamburg SV, sementara Leverkusen bermain imbang 3-3 dengan Borussia Moenchengladbach.

Kiper Bayern, Manuel Neuer, menyebut bahwa hasil yang diperoleh Dortmund menjadi tambahan semangat timnya sebelum melakoni pertandingan. Namun, dia juga menyebut bahwa Bayern tidak akan santai-santai meski sudah unggul jauh.

"Kami menunjukkan penampilan bagus lagi hari ini dan ini adalah kemenangan yang sangat penting bagu kami, apalagi setelah tahu bahwa Leverkusen hanya bermain imbang dan Dortmund dikalahkan Hamburg," ujar Neuer seperti dilansir Soccerway.

"Namun demikian, kami tidak akan santai."

Neuer mengatakan, dia tidak akan peduli dengan hasil yang diraih oleh klub lain. Tapi, akan fokus pada hasil klubnya sendiri.

"Kami hanya akan peduli pada diri kami sendiri dan kami ingin menampilkan performa yang bagus," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar