\
| |

Sabtu, 09 Februari 2013

Alonso: Pemain Madrid Masih Dukung Mourinho


Saturday, 09 February 2013 23:01
FOTO:Real Madrid via Getty Images/Elisa EstradaMadrid - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, sedang berada di bawah tekanan hebat. Tapi, menurut Xabi Alonso, para pemain Los Merengues masih memberikan dukungan kepada The Special One.

Di bawah kepemimpinan Mourinho, Madrid terseok-seok di La Liga musim ini. Hingga jornada 22, mereka masih menempati urutan ketiga klasemen sementara dan tertinggal 16 poin dari Barcelona yang ada di posisi teratas. Dengan kondisi tersebut, peluang mereka mempertahankan gelar pun sangat tipis.

Selain soal prestasi tim, Mourinho juga disorot karena hal-hal lain. Hubungan eks pelatih Porto dan Inter Milan itu dengan anak buahnya diisukan tidak terlalu baik, terutama setelah dia membangkucadangkan kapten tim Iker Casillas.

Namun, Alonso menegaskan bahwa Mourinho tetap merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia. Para pemain Madrid pun masih menaruh kepercayaan kepadanya.

"Anda bisa melihat bahwa Jose punya sesuatu yang berbeda. Cara dia berkomunikasi dengan pemain beda, cara dia berempati dengan para pemain juga berbeda," ujar Alonso kepada BBC Sport.

"Itulah kenapa Anda ingin berada di belakangnya, kenapa Anda ingin bermain dan bertarung untuknya di atas lapangan," katanya.

"Para pemain, kami memercayainya," tegas Alonso.

0 komentar:

Posting Komentar