\
| |

Sabtu, 09 Februari 2013

Jelang Barcelona vs Getafe - Blaugrana Memburu Modal Positif Jelang Februari yang Padat

Sunday, 10 February 2013 01:23
FOTO:(Getty Images/David Ramos)Barcelona - Barcelona punya jadwal yang cukup padat di bulan Februari ini. Laga melawan Getafe di La Liga akhir pekan ini bisa jadi ajang 'pemanasan' bagi Lionel Messi dkk. sebelum menghadapi laga-laga krusial lainnya.

Setelah memetik hasil imbang melawan Valencia di pekan lalu, Barca sudah ditunggu Getafe akhir pekan ini. Sepekan setelahnya, Barca akan melakoni empat pertandingan dalam kurun waktu 11 hari.

Setelah menjamu Getafe, Barca akan melawat ke markas Granada sepekan setelahnya. Empat hari berselang, Los Cules harus bertandang ke kandang AC Milan untuk melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Tiga hari usai laga di Milan, Barca akan menghadapi Sevilla di lanjutan La Liga. Tiga hari kemudian, giliran Real Madrid yang akan bertamu untuk melakoni laga leg kedua babak semifinal Copa del Rey.

Asisten pelatih Barca, Jordi Roura, menyadari pentingnya tiap laga yang akan dihadapi oleh timnya. Dia pun berharap Barca bisa memenangi laga kontra Getafe yang akan dimainkan di Camp Nou, Minggu (10/2/2013), demi modal positif untuk menghadapi laga-laga di Liga Champions dan Copa del Rey.

"Getafe adalah tim yang selalu sulit untuk kami karena mereka bertahan dengan baik dan kuat di belakang," ujar Roura di situs resmi klub.

"Sekarang kami punya dua pertandingan dalam sepekan dan itu akan sangat penting bisa memenanginya jelang Liga Champions dan Copa del Rey. Tapi kenyataannya adalah kami harus menjalani pertandingan satu per satu," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar